LENTERA JIWA adalah PASSION. Hal Yang Sangat Kita Sukai, Suatu Pekerjaan Atau Kegiatan Yang Menimbulkan Kepuasan Tersendiri Bagi Kita, Meskipun Sering Kali Menguras Waktu & Tenaga Itulah LENTERA JIWA Kita. Apakah Kamu Sudah Menemukan LENTERA JIWA-mu?

ANTARA - Terkini

‘SERAHKAN PADA AHLINYA’

Melihat berita disalah stasiun televisi swasta yang mengangkat tentang Fauzi Bowo atau yang lebih dikenal dengan FOKE jadi teringat akan logo/slogan kampanyenya beliau yang berjudul ‘SERAHKAN PADA AHLINYA’. Ya melihat slogan itu seakan-akan DKI 1 melanglang seenaknya dengan melupakan janji politik yang pernah beliau terbitkan pada saat kampanye gusur menggusur, busway berjalan tapi gagal ditengah jalan, monorail tidak bertuan, banjir terus-terusan yang mengakibatkan Jakarta seakan tempat parkir bebas bila diguyur hujan dan seakan Fauzi Bowo tidak tahu menahu dengan kondisi DKI saat ini.



Dari janji-janji politik tersebut selama tiga tahun kepemimpinan Bapak DKI 1 ini semuanya hanya khayalan belaka memang tepat sekali bila beliau memilih slogan ‘SERAHKAN SAJA PADA AHLINYA’ pada saat kampanye. Slogan kampanye yang tidak bertuan sebagai ilustrasi masalah di DKI saat ini adalah kemacetan yang tak kunjung usai lalu siapa yang menjadi ahlinya kemacetan agar kunjung usai operasional busway bisa dikatakan proyek pemborosan uang secara besar-besaran banyak halte yang tak bertuan bahkan sudah tak tahu material yang hilang berapa jumlahnya? sudah pasti tak ternilai lagi. Jika sudah ada operator yang mau menjadi perusahaan konsorsium mau tidak mau suka tidak suka APBD kembali terkuras untuk perbaikan sejumlah halte, ya kalo boleh dibilang kerja dua kali deh!.

Ya, itulah slogan Bapak DKI 1 & DKI 2 Kita ‘SERAHKAN PADA AHLINYA’ sebagai rahayat kita sudah tahan segalanya semua janji politik hanya khayalan belaka jika beliau ditanyakan atau ditagih janji politiknya beliau tinggal ngeles ‘SERAHKAN PADA AHLINYA’, siapa yang menjadi ahlinya kita tunggu saja selanjutnya siapakah dia? Bapak FOKE selama kepemimpinan anda 3 tahun bisa dikatakan gagal total.

Tidak ada komentar:

Share

Share |