LENTERA JIWA adalah PASSION. Hal Yang Sangat Kita Sukai, Suatu Pekerjaan Atau Kegiatan Yang Menimbulkan Kepuasan Tersendiri Bagi Kita, Meskipun Sering Kali Menguras Waktu & Tenaga Itulah LENTERA JIWA Kita. Apakah Kamu Sudah Menemukan LENTERA JIWA-mu?

ANTARA - Terkini

1 Jam Dikantor ANTV

Pagi pukul 06.00 WIB Saya sudah mulai terbangun pagi itu memang tidak biasanya bangun pagi sepagi itu. Suasana agak sedikit mendung tapi Saya ambil keputusan untuk tetap jalan karena sudah berjanji untuk hadir diacara kopi darat dengan Mba Uni Lubis perjalanan membutuhkan waktu 2,5 jam untuk mencapai ketengah kota 'ya maklumlah resiko tinggal dipinggiran kota macetnya buka maen dah'.

Setelah bergelut dengan macetnya Jakarta dan Antrinya busway dikoridor 6 akhirnya pukul 09.00 WIB Saya sampai di Sentra Mulia 18 dimana kantor ANTV bersemayam sejak 17 tahun yang lalu (ini Mba Uni Lubis sendiri loh yang ngasih tau) disambut dengan senyum manis Mba Uni Lubis mulailah diajak diruangan redaksi ANTV ya seperti media lain tata letak (layout) dengan formasi sama, diruangan itu memang tidak terlalu banyak karyawannya karena reporter & campers sudah berangkat menuju TKP untuk mencari berita lalu kita ngobrol deh dimeja yang ada ditengah-tengah ruangan redaksi (ets tunggu dulu sebelum menuju kemeja yang ada ditengah Saya dikenalin juga temennya Mba Uni yang namanya Mba Fenty loh). Disana daku bertemu dengan Anchor-Anchor yang biasa bawain TOPIK ANTV dan disuguhin kopi asal Papua yaitu kopi Amungme pemberian dari Wakil Ketua DPR Pak Pramono Anung wah kopinya enaaaakkkk bangeeetttttt meskipun diminum sama ampasnya, ampasnya itu terasa manis nggak kayak kopi-kopi diwarung yang pait dan bikin pusing. Memang kalo ngobrol sama Mba Uni Lubis benar-benar mengasyikkan selain itu karyawan disana seperti temen sendiri yang udah lama kenal wah bener-bener TOP BGT dah buat ANTV Saya juga dikenalin sama Mba Dwi Anggia yang juga Anchor di TOPIK ANTV wah orangnya cantik juga hehehehehe........

Tidak terasa satu jam sudah Saya & Mba Uni Lubis ngobrol-ngobrol ngalor ngidul ngetan karo kulon karena Mba Uni harus rapat harian setiap jam 10 untuk membahas TOPIK dan Saya pamit untuk kembali mengajar dikampus sendiri sungguh pertemuan yang buat Saya langka dapat bercengkrama dengan seorang Pemimpin Redaksi yang nota bene terkadang susah untuk ditemui. Ya memang kekuatan sosial networking sejenis twitter dapat merubah segala sesuatu yang tidak mungkin dapat menjadi mungkin jadi teringet salah satu nara sumber diprogram Mata Najwa tentang Kicau 140 Karakter 'sebuah kolam kecil tapi kita tidak dapat mengetahui kedalaman kolam tersebut'.

Saya semakin mantap untuk meraih passion Saya didunia media baik televisi, cetak maupun radio karena buat Saya bekerja dimedia adalah kebahagian tersendiri yang tidak dapat diukur maupun dinilai oleh sepeser rupiah.

Tidak ada komentar:

Share

Share |