LENTERA JIWA adalah PASSION. Hal Yang Sangat Kita Sukai, Suatu Pekerjaan Atau Kegiatan Yang Menimbulkan Kepuasan Tersendiri Bagi Kita, Meskipun Sering Kali Menguras Waktu & Tenaga Itulah LENTERA JIWA Kita. Apakah Kamu Sudah Menemukan LENTERA JIWA-mu?

ANTARA - Terkini

Antara Teman & Sang Pujaan! Pilih Mana?

Kamu tahu akan arti seorang teman atau sahabat bagi kehidupan kita? Ya, dialah orang-orang nomer 2 dalam bagian kehidupan kita orang-orang yang diisi dengan berbagai macam karakter dan kreatifitas. Dengan mereka kita saling berbagi terkadang kita tidak menafikan pernah berkonflik dengan mereka semuanya yang pada akhirnya kita kembali kepadanya (baca: teman) sejelek atau sebagus apapun teman kita.

Suatu saat kita pasti akan memilih satu diantara 2 pilihan antara sahabat atau teman dengan seseorang yang spesial bagi kita memang pilihan yang sangat sulit bagi kita untuk memilih. Teman atau sahabat tempat kita saling berbagi baik suka maupun duka akan tetapi dari kebanyakan manusia yang menjalin pertemanan posisi teman atau sahabat sekalipun adalah tempat untuk berbagi duka dan mendengarkan keluh kesah dan berbagi kebosanan kepada pacar, itulah fungsi yang ada dihadapan kita saat ini tetapi untuk berbagi suka atau disaat kita membuthkan mereka terkadang kita sebagai orang yang terabaikan bukan sebagai orang-orang yang penting diri mereka.

Jadi, sebaiknya kita dalam menjallin hubungan baik dengan teman atau sahabat dan kekasih hati kita jalani dengan seimbang jangan disaat kita susah, bosen, bahkan disaat kita berada dititik nol barulah kita mencari seorang teman yang untuk menumpahkan segala gundah dulana kita tetapi disaat bersenang ataupun suka melupakan segalanya. Jadi jaga baek-baek temen kita ya!?

Tidak ada komentar:

Share

Share |